MAU MENJADI CONSULTANT ORIFLAME?

Selasa, 07 Agustus 2012

COWOK BISNIS ORIFLAME? WHY NOT!

Mungkin reader cowok yang ditawarin bisnis Oriflame mikir-mikir deh , mikirnya seperti ini " Duh chik, saya kan cowok tulen, apa kata dunia saya jalanin bisnis ini. Ini kan bisnis cewek. Nanti saya dikira bencong. Gengsi ah,Malu ah!"

please deeeeeeeeeeeeeh HARI GINI MAS,PAK. hehehe

Tahukah kamu mas/pak? kalo bisnis Oriflame itu :
- PRODUK ORIFLAME TIDAK HANYA UNTUK WANITA, TAPI JUGA PRIA. JADI ADA PRODUK YANG KAMU BUTUHKAN DISITU .  Cek di web Oriflame Indonesia >> WEB ORIFLAME INDONESIA . Enaknya, jadi ganteng dan wangi gara-gara Oriflame. Banyak duit pula. Beuuuuh cewek-cewek nempel! #eh

- GAK PERLU GENGSI! MAS/PAK KALIAN BISA KERJA CERDAS! Kerja cerdas gimana chika? PIKIRIN SESIMPLE INI >>> Kalo malu jualan terus mas / bapak malu, titipin katalog ke teman cewek, ke mama, ke pacar, ke istri. Pokoknya titipin ke wanita-wanita yang ada di hidup anda. Ciptakan peluang untuk mereka jualan Oriflame, sedangkan Mas/Pak tinggal jalankan bisnisnya saja (bisnis yang bisa menciptakan penghasilan jutaan)! Bagaimana cara bisnisnya?hubungi saya. Selain itu mas/pak bisa jualan via online. Nggak ketauan kan cewek/cowoknya?

-Kalo Mas/Pak tidak malu berjualan dan menjalankan bisnisnya, BAGUS! AKAN MAKIN CEPAT SUKSES. Lagian kan 9 dari 10 pintu rezeki berasal dari perdagangan, so what? ngapain malu? yang punya perusahaan Oriflame juga cowok lho! 

-BISNIS INI BISA DIKERJAKAN FLEKSIBLE! TANPA MENGGANGGU WAKTU.

So?Tunggu apalagi? COWOK BISNIS ORIFLAME WHY NOT!

Cek Testimonial berikut ini
Testi ini saya ambil dari web replika milik saya NLCWORLD-KLIK DISINI


Ferry Dwi Aryanto
Sernior Manager
Salam LUAR BIASA ,
Mewujudkan IMPIAN sedini mungkin adalah keinginan terbesar saya dalam hidup. Sebuah kalimat tanya yang tak pernah terlupakan adalah " Pilih mana, anda yang sukses lebih dulu atau orang tua anda yang meninggal lebih dulu"? Pastinya saya memilih HARUS sukses lebih dulu.


Perkenalkan saya Ferry Dwi Arianto usia 22 tahun.


Alhamdulillah saya dipertemukan sebuah bisnis yang luar biasa bonafit dengan modal yang terjangkau yakni oriflame, tak perlu hutang sana-sini apalagi harus jual barang-barang kepunyaan kita tuk modal awal. Dulunya saya adalah pekerja kantoran dengan penghasilan yang cukup minim, yang kemudian berspekulasi resign Januari 2012. Tepatnya Maret 2012 setelah 2 bulan saya resign dari kantor dan FOKUS menekuni oriflame, Alhamdulillah saya berhasil menjadi NEW ACHIVER SENIOR MANAGER dengan penghasilan Rp. 5.58 juta (maret 2012) from Rp. 1.35 juta (Feb 2012). It's Very Amazing ……

Saya sangat bersyukur, senang dan terharu atas usaha keras saya bersama tim terhebat saya menekuni Bisnis oriflame.Bersama NLC ( No Limit Club ) saya tumbuh dan berkembang tanpa batas menuju KEBEBASAN FINANCIAL. Dengan SPIRIT, PASSION & TOGETHERNESS … follow us @nlcworld !!!
HOW ABOUT U ???
Go Freedom …. !!!

Go BALI 2013
Go DUBAI Agust 2013
Go President Director !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More