MAU MENJADI CONSULTANT ORIFLAME?

Jumat, 03 Februari 2012

PROMO ORIFLAME DI BULAN PENUH CINTA

Pasti reader cewek yang membaca ngiler nih hehehe. Kalo buat yang cowok juga boleh loh,ini peluang bisnis bagus. Nggak perlu belajar make-up,tau make-up, yang penting liat peluang !

Duuuuh bertebaran cinta dari oriflame nih, SETIAP CONSULTANT BARU 3 BULAN PERTAMA PASTI DIKASIH YANG NAMANYA WELCOME PROGRAM ( PRODUK GRATISAN) . Tapi, selain itu pasti oriflame punya promo promo khusus juga buat para Consultant-nya tiap periode katalog. Nah Februari ini promo ONLINE BAZAAR nyaa....

OH MY GOD! (Lebay hehehe) Tapi emang seneng banget karena aku dari dulu ngincer satu set Sockholm Collection (tas sama pouch nya itulooh) , harganya lumayan kalo buat mahasiswa macam aku hehehe nah berhubung lagi ada promo gini dari 758.000 menjadi 129.000 aku bener-bener mau menfaatkan suasana. Mudah-mudahan dapet dan nggak keabisan, AMIN :) .Tas nya itu bahannya bagus,kulit,kuat,tapi nggak berat. Perpaduan putih sama gold aduh mewah pisan euy. 

 Promonya segitu doang? NGGAK,ada yang lain

Kajal Eyeliner ini eyeliner penjualan terbaik loh. Aku juga sempat coba, enak dipakainya, awet, berbentuk carbon lembuuuut banget. Kamu bisa dapatkan cuma 9.900! Padahal harganya 89.000. Jauh pisaaan hehehe. Ini bukti cinta oriflame buat para Consultant-nya! sering deh sama promo heboh kaya gini :)

Selain promo ini niiiiih, ada juga produk oriflame yang cantik, baru masuk ke Indonesia

Triple Core Lipstik! Di Indonesia baru ada yang tengahnya bulet hehehe,tapi khusus valentine ini ada Triple Core Lipstik yang LOVE! Lucu banget ya bentuknya. Selain bentuknya yang unik, lipstik ini punya keunggulan, ada 3 lapisan yaitu Care,Colous,dan Gloss. Lengkap deh ya, nggak ada lipstik sebagus ini.  Selain itu kalau kita membeli produk ini, juga berarti amal loh, karena Oriflame akan menyumbangkan 500 rupiah dari hasil penjualan kepda yayasan Obor Berkat Indonesia. Memang perusahaan ini nggak pernah lupa sama yang namanya amal, baik International maupun Indonesia. Harganya?terjangkau sekali,apalagi kalo kamu jadi Consultant, diskon 30 %!

YUK JANGAN RAGU UNTUK GABUNG JADI CONSULTANT ORIFLAME! MASIH BANYAK PROMO MENARIK DAN GRATIS DARI ORIFLAME. JANGAN KETINGGALAN. CONTACT ME


TAMPIL MENARIK,MENGHASILKAN UANG,DAN BERSENANG-SENANG




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More