MAU MENJADI CONSULTANT ORIFLAME?

Selasa, 17 Januari 2012

5 karakteristik Bisnis Idaman. ORIFLAME punya semua

karakteristik ini diambil dari salah satu buku BEST SELLER , MAU PINJEM BUKUNYA? Boleh,contact aku aja :)

5 Karakteristik Bisnis Idaman
Semua orang mendambakan sebuah bisnis yang memiliki karakteristik:

1. Modal Rendah. Jika terjadi kegagalan dalam bisnis yang sedang ditekuni,maka kegagalan tersebut tidak akan mengakibatkan kerugian yang besar.

2. Adanya pengarahan,bimbingan,dan dukungan. Pengarahan,bimbingan dan dukungan ini diharapkan dapat memberikan informasi tentang:
a. Cara memulai bisnis tersebut
b. Cara menelola dan mengembangkan bisnis tersebut
c.Cara menyelesaikan persoalan yang timbul dalam bisnis tersebut
d.Cara menghadapi hambatan yang ada
e.Pembimbingan yang mampu meningkatkan dan memberikan motivasi ,serta membantu untuk kembali berdiri tegak saat mengalami sebuah kejatuhan,: seperti: pertemuan,training,seminar.

3. Resiko kecil. Jika mungkin bisnis tersebut tidak beresiko sama sekali

4.Pendapatan besar.Tingkat pendapatan ini diharapkan dapat terus dikembangkan hingga tidak terbatas.

5. Ekspansi mudah. Bisnis ini harus bisa diperluas hingga wilayah seluas-luasnya

Selama ini belum pernah ditemukan karakteristik bisnis idaman tersebut.  Ketika muncul sebuah peluang bisnis dengan karakteristik yang selama ini dicari,banyak orang justru TIDAK PERCAYA.Akibatnya, reaksi mereka adalah:
- memandang sebelah mata pada bisnis tersebut
-mencurigai bisnis tersebut dan menganggap semuanya itu hanya kebohongan dan penipuan belaka 
-Menghindari dan menganggap bisnis itu tidak mungkin untuk dilakukan

Lalu apakah anda salah 1 dari orang yang memandang sebelah mata diatas?
Baca Lanjut...........


ORIFLAME. YA BISNIS ORIFLAME KU TERCINTA INI PUNYA SEMUA KARAKTERISTIK ITU.

1. Modal Rendah. apa modal di bisnis ini? cuma 39.900 + fotokopi KTP/Kartu Pelajar. 39.900 zaman sekarang bisa buat modal apa ya? di ORIFLAME semua bisa. Untuk apa 39.900 itu? Registrasi,dimana anda mendapatkan STATERKIT YANG MENARIK, yang menurut saya sih harganya bisa lebih dari 40 rebu malah. Itu uang nggak masuk kantong siapapun!buat kamu sendiri,karena isi staterkit kamu adalah panduan menjalankan bisnis ini.

2.Pengarahan bimbingan. Oriflame sering mengadakan training di kantor pusat dan seluruh kantor cabang. Kantor pusatnya dimana? di Menara Standart Charterred Kuningan. Trainingnya gak bikin boring!Malah asik, semangat! Dalam seminggu bisa 3 kali ada training,tinggal pilih mau dateng training yang mana :)

3. Resiko kecil. Bisnis ini modalnya cuma anda investasi waktu, dalam 24 jam,sisihkan 2 jam aja. Anda masih bisa kerja,sekolah,kuliah,ngapa-ngapain deh :) daaaaaan disini nggak ada kata BANGKRUT hehehe nggak ada keluar duit jutaan buat nutup hutang,biaya produksi atau apalah seperti bisnis pada umumnya

4.Pendapatan besar. Pendapatan besar siapa yang gamauuuuuu. intip nih :)
 yap,kita manggil mereka bunda Meuthia,bunda Ona,dan bunda Ilna. emak emak kaya dari oriflame hehehe ada juga yang anak muda juga banyaaak,liat postingan sebelumnya,atau klik tuh banner yang sukses selagi muda hehehe
5.Ekspansi Mudah. bisnis ini bisa diperluas seluas luasnya. kamu mau pindah keluar negeri? mau mengembangkan bisnis keluar negeri? ORIFLAME ADA DI 63 NEGARA! :)
ORIFLAME DIMANA MANA

INI PELUANG KAMU! BUAT MAHASISWA,PELAJAR,PEKERJA KANTORAN,IBU RUMAH TANGGA,PENGANGGURAN,APAPUN DEH. CONTACT ME YUK UNTUK TAU BISNISNYA :) UNTUK TAU BISNISNYA DARI AKU GERATIS TIS TIS TIS KOK :) CONTACT ME : 0857-143-53-730 BB PIN:21E54ED5 , TWITTER @chikabet




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More