MAU MENJADI CONSULTANT ORIFLAME?

Selasa, 31 Januari 2012

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

FAQ


Pertanyaan : Saya tidak bakat berbisnis. Mungkinkah bisa sukses di Oriflame?
Jawaban : Sangat Mungkin. Disini tidak perlu bakat, lihat testimonial di Oriflame. Dari mereka yang masih pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran,ibu rumah tangga. Oriflame lah yang membentuk mereka menjadi berbakat.


Pertanyaan: Saya tidak mau seperti sales! gengsi! bisakah sukses di Oriflame?
Jawaban: Tidak, anda tidak perlu menjadi sales dalam menawarkan produk. teriak-teriak keliling komplek. Tidak seperti itu. Cukup sebar katalog cantiknya, biarkan katalog berbicara. Tetap tidak mau? Anda bisa menjalankan bisnisnya dengan membentuk team.


Pertanyaan: Saya hanya ingin bergabung agar bisa belanja oriflame lebih hemat/ belum tertarik menekuni bisnisnya. Bisakah saya bergabung?
Jawaban : Boleh, di Oriflame tidak ada pemaksaan untuk menekuni bisnisnya. anda boleh bergabung sebagai member. anda mendapat diskon 30%.


Pertanyaan: Sulitkah menekuni bisnis Oriflame?
Jawaban: Tidak sama sekali. Oriflame punya banyak fasilitas pendukung anda. Club juga akan membantu anda. Baca kisah sukses anak-anak muda di SEJAHTERA SEJAK MUDA . Kalau yang masih muda saja bisa, berarti mudah. 


Pertanyaan: Bisakah pria menjadi Consultant Oriflame? Tetapi saya gengsi ini kan produk kosmetik
Jawaban: Bisa sekali. Banyak lelaki yang sukses di Oriflame. Anda tidak sendirian. Tidak perlu gengsi, ini bisnis HALAL, anda tidak perlu belajar make-up/tahu make-up. Jalani sistem bisnis yang ke-2 saja. Produk Oriflame tidak hanya kosmetik, ada juga produk untuk pria. Pria disini kerja pintar kok, bisa baca peluang tanpa malu-maluin.


ADA PERTANYAAN LAIN? Chat /SMS

ID YAHOO: bethari_chika


 Blackberry Pin 21E54ED5


SMS KE 0857-143-53-730



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More