MAU MENJADI CONSULTANT ORIFLAME?

Jumat, 27 Januari 2012

SOLUSI MASALAH KEUANGAN

BACA NYA SAMBIL SENYUM YA & POSITIVE THINKING!



apakah kamu adalah salah satu dari orang yang merasakan seperti ini? 

  • SAYA PELAJAR/MAHASISWA. MAU PUNYA PENGHASILAN SENDIRI. Saya mau melakukan pekerjaan fleksible yang tidak mengganggu aktivitas sekolah/kuliah saya. Saya mau punya uang dan nilai yang tetap bagus. SOLUSINYA?>>> KLIK JADI ANAK MUDA MANDIRI 
  •  SAYA ORANG KANTORAN.SAYA INGIN PUNYA PENGHASILAN TAMBAHAN. Bukannya tidak bersyukur,tetapi kebutuhan yang makin hari semakin banyak juga menuntut saya harus semakin produktif. Peningkatan gaji di kantor tidak seberapa. Saya ingin bisnis/melakukan pekerjaan yang waktunya fleksible, sehingga tidak mengganggu kerja saya di kantor. Saya bisa mendapatkan uang tambahan yang lumayan banyak dan tetap memiliki karrier di kantor.>>> SOLUSINYA? KLIK KERJA KANTOR SAMBIL BERBISNIS
  • SAYA INGIN MENJADI ENTERPRENEUR. SAYA INGIN PUNYA BISNIS YANG HALAL, MODAL KECIL, TIDAK ADA RESIKO, INCOME-NYA BESAR. Saya tidak punya banyak modal, tidak punya ratusan ribu bahkan jutaan. Saya ingin punya bisnis dengan modal puluhan ribu saja kalau bisa. Tetapi itu bisnis halal dan income-nya besar. Saya tidak mau punya resiko besar yang menyebabkan kerugian.>>>SOLUSINYA? KLIK BISNISKU MURAH MERIAH MUDAH 
  • SAYA IBU RUMAH TANGGA, Ingin membantu suami dan tetap produktif sambil mengurus keluarga >>>SOLUSINYA? KLIK KERJA DARI RUMAH BIKIN TIDAK BOKEK
ADA PERTANYAAN LAIN? Silahkeun tanya jawab via Chat /SMS

ID YAHOO: bethari_chika


 Blackberry Pin 21E54ED5


SMS KE 0857-143-53-730



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More